campdavidhome

All about our effort to build our own home

the most important thing is images

pada Maret 29, 2012

Saya masih newbie, jadi saya masih explore wordpress ini. Gimana-gimananya ngebuat blog, dll. Tapi ternyata waktu saya di depan PC lebih banyak tersedot untuk maintaining online shop.

Sejatinya ada lebih dari 3 online shop yang saya miliki. Tapi karena respons dan prosedur yang berbelit-belit, akhirnya hanya 3 yang aktif. 1 di facebook dan 2 di kaskus.

Kenapa 2 tempat ini yang saya pilih? Karena pembeli berdatangan !. Alasan klasik seorang penjual (that’s almost desperate waiting for buyers)

Jadi kali ini saya mau membahas tentang gambar, atau foto, atau sketsa, atau apa aja deh. Lebih simpel pakai kata images atau pictures.

Images sangat membantu saya membayangkan berbagai macam hal. Hal-hal yang selama ini hanya ada di otak, jadi keliatan 2 dimensinya. Karena walaupun saya suka arsitektur, saya tidak pandai mengungkapkan apa yang ada di otak ke dalam 2 dimensi, apalagi 3 dimensi.

Jadi saya rajin sekali images browsing. Dulu kumpulkan gambar dari majalah, sekarang dari websites DAN majalah. Dulu disimpan di map, sekarang ketambahan harddisk, USB, dan Pinterest. Dulu cuma bisa dilihat di rumah (males bawa2 map) sekarang dari cellphone bisa dilihat di mana aja (khususnya di WC!)

Nah karena saya masih belum bisa upload gambar untuk blog, jadinya saya kebingungan mau menjelaskan banyak hal. Seperti gaya desain yang saya suka, gambar ruangan yang saya suka, apa yang harus ada di rumah baru saya kelak, apa yang tidak saya sukai dari sebuah rumah, dll, dsb, dst.

Padahal koleksi gambar saya sudah menggunung, dan tidak sabar menanti giliran untuk ditampilkan di blog. Yah ….

 


Tinggalkan Balasan

