campdavidhome

All about our effort to build our own home

Bisa ga ya ?

pada Mei 14, 2012

1. Bisa ga ya upload gambar, bagan, denah, dll di sini??????

Sebelum ini saya sudah berhasil upload images, walaupun bukan direct link.Tapi lumayanlah, jadi ada gambaran ‘apa sih maksud tulisan orang ini?’

Memang images bisa sangat membantu kita menjelaskan sesuatu. Apalagi blog saya ini kan berhubungan erat dengan barang2 2D dan 3D. Jadi logislah kalau saya menumpahkan menggunakan images sebagai alat bantu. Maksudnya kan supaya anda sekalian bisa mengikuti postings saya dengan lebih mudah.

jadi sekarang waktunya untuk mencoba !!!!

ini link denah rumah yang sempat saya kerjakan bersama seorang arsitek dari Crea, Surabaya

Denah lumajang Rev 08-1

Kebaca kan, ada tulisan ‘Rev 08-1’? sudah 8 denah yang digambar dan sampai sekarang belum final juga………. Sekarang sih saya sudah putus hubungan dengan si arsitek (maaf ya), karena :

1. dana untuk membangun rumah ga jelas dari mana

2. perlu lebih banyak brainstorming dan riset lagi sebelum mulai menggambar denah yang betul2 pas di hati dan kantong, jadi ga perlu sampe ada ‘Rev 200-1’ (!)

2. Bisa ga ya kumpulin dana untuk membangun rumah? sedangkan untuk membangun pagar saja kami dapat bantuan dari orangtua saya yang (kebetulan) lebih berkecukupan?

Kalo masalah yang satu ini, ga bisa ga harus nyerah sama Tuhan Yesus deh. Soalnya kalo diliat mata, penghasilan kami berdua hanya cukup untuk operasional di RMI a.k.a Rumah Mertua Indah (sebetulnya lebih cocok dinamai Rumah Ipar Indah karena rumahnya milik ipar, dan kebetulan dihuni mertua).

‘ “Not by might, and not by power, but by the SPIRIT”, says the LORD’

Bukan kekuatan dan kepandaian dan kekayaan yang akan membuat impian kami – memiliki rumah sendiri – terwujud. Jadi sekarang yang kami lakukan hanya mencoba untuk memiliki ‘iman sebesar biji sesawi yang mampu memindahkan gunung’.


Tinggalkan komentar